home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Selasa, 12 Desember 2017 10:46 by muthiasp | 2545 hits
14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun.

Setelah kurang lebih 14 tahun berkarir dibawah naungan agensi YG Entertainment, aktris sekaligus sutradara film ini memilih untuk hengkang. Kabar tersebut langsung diungkapkan oleh perwakilan agensi raksasa tersebut, dilansir dari berbagai outlet berita lokal Korea Selatan, Naver (12/12).

“YG telah memutuskan untuk menghormati keputusan dari Goo Hye Sun, yang mana sudah saling percaya dan sangat dicintai selama 14 tahun. Ia sampai pada persetujuan untuk tidak memperbarui kontraknya,” ujar perwakilan agensi yang juga menjadi rumah dari idola K-Pop maupun model tersebut.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Lebih lanjut, YG Entertainment mengutarakan harapannya untuk masa depan istri dari Ahn Jae Hyun itu, “YG berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan Goo Hye Sun dengan aktivitas barunya, dan kami akan terus memberikan dukungan untuknya”.

Goo Hye Sun sendiri awalnya menandatangani kontrak dengan YG Entertainment untuk menggapai mimpinya sebagai penyanyi, namun akhirnya lebih dahulu debut sebagai bintang iklan lalu aktris. Kemudian ia juga berkarir sebagai penulis novel, pelukis, dan juga sempat merilis lagu instrumen piano untuk varietynya sendiri, ‘Honeymoon’s Diary’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)