home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Sambut Perayaan Natal dengan Alis Berbentuk Pohon Natal

Selasa, 12 Desember 2017 11:20 by bellaevania | 1834 hits
Yuk Sambut Perayaan Natal dengan Alis Berbentuk Pohon Natal
Image source: Instagram/@taytay_xx

DREAMERS.ID - Semakin hari semakin dekat menuju perayaan Natal, Dreamers. Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan untuk menyambut hari Natal? Ada satu hal yang bisa jadi inspirasi makeup untuk hari Natal nih.

Alis memang sudah menjadi bagian terpenting bagi wanita untuk menambah kepercayan diri. Gak heran ada saja wanita yang tidak berani keluar rumah kalau alisnya belum cetar. Nah, untuk merayakan hari Natal tahun ini kamu bisa coba buat alis kamu seperti pohon natal lho.

Ide ini dicetuskan oleh wanita kreatif bernama Taylor R lewat akun Instagram @taytay_xx. Wanita yang sekarang tinggal di Hongkong ini memang sering dikenal dengan ide anehnya. Ia juga pernah membuat netizen gempar dengan tren ekstensi bulu hidung.

Kali ini Taylor menunjukkan kreasi alis bertema pohon natal. Ia juga membagikan tahap-tahap untuk membuat alis pohon natal ini. Caranya mudah, cukup atur alis kamu secara zig zag dengan menggunakan bantuan brush alis. Lakukan pelan-pelan ya, dan pastikan bentuknya menyerupai pohon pinus.

Baca juga: Imbauan Bagi yang Staycation Atau Virtual Tour Natal dan Tahun Baru 2021

Agar bentuk alis ini tidak berubah, aplikasikan wax atau gel di alis. Jangan lupa koreksi alis kamu dengan bantuan concealer. Setelah itu kamu bisa mendekorasi alis dengan manik-manik berwarna-warni. Jangan lupa tambahkan bintang di ujung alis. Jadi deh alis pohon natalnya.

Dalam waktu singkat sejak diunggah, banyak yang mengikuti make up alis pohon Natal ala Taylor ini. Mereka bahkan menambahkan kreasi baru versi mereka masing-masing. Bahkan sampai mewarnai alis mereka dengan warna hijau lho.



Image Source: huffingtonpost

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apa kamu juga mau meniru alis pohon Natal ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)