home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem

Selasa, 12 Desember 2017 12:00 by Dits | 876 hits
Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem
image source: flynet pictures

DREAMERS.ID -Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid.

Pada pekan kemarin, Bella nampak bergabung di tengah keramaian warga yang sedang melakukan aksi demonstrasi di jalanan London, Inggris. Adik dari model Gigi Hadid tersebut ikut menolak kebijakan Donald Trump mengenai status Yerusalem dan mendukung Palestina.


image soruce: backgrid

Keikutsertaan Bella terjadi sesaat setelah menghadiri acara pesta merek jam tangah ternama, TAG Heuer. Dilaporkan The Sun, mobil limusin yang dinaiki Bella Hadid tertahan oleh demonstran yang sedang demo di depan Kedutaan Besar AS di dekat Hyde Park. Tanpa berpikir lagi, model 21 tahun itu yang masih mengenakan gaun merah dan mantel bulu berwarna putih langsung turun dari mobil dan ikut berdemo.


image source: flynet pictures and splash news

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Kemunculan mantan kekasih The Weeknd yang ditemani oleh seorang bodyguard sempat mengejutkan para demonstran. Akan tetapi ia bisa berbaur dengan para demonstran untuk menyuarakan anti-Trump. Ia juga bersemangat sampai mengepalkan tangannya ke udara sebagai tanda protes pernyataan Trump. Bella juga pn sempat melayani permintaan berfoto dari para penggemarnya.


image source: splash news

Sebagai informasi, Bella Hadid merupakan keturuan Palestina. Ayahnya adalah Mohamed Hadid merupakan pengusaha asal Palestina dan menganut agama Islam. Sebelum ikut berdemo, Bella juga angkat bicara mendukung Palestina beberapa saat setelah Trump memutuskan Yerusalem sebagai ibu kota Israel pada 7 Desember 2017 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)