home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Baju Sport Seksi, Gigi Hadid Pamer Bulu Ketiak!

Selasa, 12 Desember 2017 17:13 by bellaevania | 5862 hits
Pakai Baju Sport Seksi, Gigi Hadid Pamer Bulu Ketiak!
Image Source: Teenvogue

DREAMERS.ID - Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi.

Dalam video yang disutradarai Phil Poynter tersebut, Gigi tampak lincah melakukan serangkaian gerakan pemanasan, boxing, tendangan tinggi, hingga berolahraga volli. Ia pun mengakhiri kegiatan olahraganya dengan memamerkan otot lengannya sambil berkata ‘tetap kuat’. Disitulah terlihat jelas Gigi sengaja membiarkan bulu ketiaknya tumbuh.

Memang video tersebut membicarakan soal kebebasan dan kekuatan seorang perempuan. Namun akhirnya video tersebut tetap menimbulkan pro dan kontra. Ada yang mendukung dan memuji Gigi karena aksi ‘berani’ itu, dan ada pula yang menghujani kritik dan mengatakan bahwa hal tersebut ‘menjijikan’.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Namun menurut TMZ, sumber yang dekat dengan Gigi mengatakan bahwa bulu ketiak yang ditunjukkan Gigi dalam video tersebut adalah palsu. Itu hanyalah sisa noda dari jaket crop yang digunakan Gigi yang akhirnya menempel karena keringatnya saat berolahraga.

Memang sangat masuk akal jika sisa noda jaket tersebut menempel di ketiak Gigi karena keaktifannya melakukan gerakan-gerakan. Tapi terlepas dari benar atau tidaknya Gigi membiarkan bulu ketiaknya tumbuh. Isu tersebut memang masih menjadi perhatian tentang perlu atau tidaknya wanita memutuskan untuk mencukur bulu ketiaknya.

Bagaimana pendapat kamu, Dreamers?

(bef/Image Source: TMZ)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)