home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Tiga Seleb Korea Lain, Ternyata Ini yang Dilakukan Jung Joon Young Selama di Jakarta

Selasa, 12 Desember 2017 16:50 by muthiasp | 4300 hits
Bareng Tiga Seleb Korea Lain, Ternyata Ini yang Dilakukan Jung Joon Young Selama di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar artis Korea di Indonesia lagi-lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta.

Sontak para penggemar heboh dan mencoba mencari tahu apa yang dilakukan member program variety ‘1 Night 2 Days’ tersebut di ibukota. Tidak sendiri, cowok yang juga berprofesi sebagai vokalis band itu ternyata datang bersama rombongan, yang mana di dalamnya ada Himchan B.A.P, komedian Jo Se Ho dan Lee Soo Geun.


Image source: IG @jungjoonyoungina

Berdasarkan berbagai postingan penggemar yang berhasil bertemu, mereka tampaknya sedang menjalani syuting untuk program variety baru yang masih belum diketahui namanya. Keempat pria itu tertangkap berada di tempat wisata Kota Tua, dan terlihat bermain dengan pengunjung lokal disana.


Image source: IG @jungjoonyoungina

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Rombongan kemudian melanjutkan permainan dan melakukan aksi lucu di Cafe Batavia. Kabarnya, mereka juga menjalani pengambilan gambar di Pulau Putri, Kepulauan Seribu. Ada pula salah seorang penggemar yang melihat Jung Joon Young, Himchan B.A.P, dan Lee Soo Geun tengah berenang.


Image source: IG @jungjoonyoungina

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi terkait program variety apa yang mereka bintangi. Kesempatan ini pun sekaligus jadi ajang pulang kampung bagi Jung Joon Young yang memang kelahiran Jakarta, kedua kalinya bagi Himchan B.A.P, serta yang pertama kalinya untuk Jo Se Ho dan Lee Soo Geun.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)