home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Djarot Soal Penanganan Banjir Jakarta oleh Anies-Sandi yang Jadi Viral

Selasa, 12 Desember 2017 19:15 by reinasoebisono | 6377 hits
Komentar Djarot Soal Penanganan Banjir Jakarta oleh Anies-Sandi yang Jadi Viral
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye.

Djarot, yang sempat menjabat jadi gubernur ketika Ahok mulai menjalani hukuman penjara ini pun ditanyai perihal banjir yang melanda ibu kota akhir-akhir ini, terutama pada Senin (11/12) kemarin. Namun, ia dengan jujur enggan mengomentari hal tersebut dan memilih untuk memberi kesempatan pada suksesornya.

"Sebaiknya saya tidak memberikan komentar, nanti juga suatu saat kalau diperlukan betul saya akan menyampaikan pendapat. Sekarang saya berikan kesempatan kepada beliau (Anies) karena baru 2 bulan (memimpin Jakarta)," ujar Djarot.

Baca juga: Respon Anies dan Ganjar yang Kompak Akan Maju Gugatan Ke MK

"Masalah banjir, masalah macet, masalah penataan kaki lima, beri kesempatan ya tentang pasukan oranye," terang Djarot.

Sebelumnya, hujan lebat dan banjir melanda sejumlah wilayah di Jakarta hingga merendam beberapa titik vital hingga jadi viral di media sosial. Namun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bertanggungjawab atas terjadinya banjir tersebut.

"Saya bertanggung jawab. Jadi ketika kejadian kemarin, saya tahu ini tanggung jawab saya," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/12). 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)