home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

Selasa, 12 Desember 2017 22:00 by muthiasp | 1025 hits
Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12).

Berbeda dengan lagu spesial musim dinginnya bersama sub-unit TaeTiSeo yang upbeat, lagu baru Taeyeon ini beriramakan ballad. Liriknya sendiri menceritakan tentang seseorang yang kembali mengingat kenangan-kenangan indah bersama seseorang spesial menjelang hari raya natal.

Hal itu tergambar di video musik yang dipenuhi salju. Dalam MV, Taeyeon berada di dalam mobil dan melihat ada seorang ayah bersama anak perempuan kecil yang bahagia menyambut natal dengan hadiah sepeda baru. Lalu pertengkaran singkat saat sang anak beranjak remaja, hingga akhirnya bertemu kembali ketika dewasa, yang mana anak perempuan itu adalah kenangan Taeyeon sendiri.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dalam album spesial musim dingin ‘This Christmas – Winter is Coming’ ini terdapat total delapan lagu, yaitu, ‘The Magic of Christmas Time’, ‘This Christmas’, ‘Shhh’, ‘Let It Snow’, ‘Candy Cane’, ‘Christmas Without You’, ‘I’m All Ears’, serta versi instrumen dari ‘This Christmas’.

Perilisan album versi digital dilakukan pada hari yang sama dengan peluncuran video musik, yaitu 12 Desember. Sementara album fisik baru dipasarkan pada 13 Desember. Di bulan ini, Taeyeon juga akan menggelar konser solo ‘The Magic of Christmas Time’ pada 23-24 Desember 2017 di Grand Peace Palace, Universitas Kyunghee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)