home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'MIXNINE'

Selasa, 12 Desember 2017 20:22 by fzhchyn | 984 hits
Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'MIXNINE'
Image source: instagram.com/fromyg

DREAMERS.ID - Program survival JTBS Mix Nine terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis-artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini.

Setelah Jennie Black Pink dan Mino, satu lagi member WINNER yang dikonfirmasi menjadi juri spesial ‘Mix Nine’ untuk episode selanjutnya, yaitu Seungyoon. Pada 11 Desember kemarin diketahui bahwa leader WINNER tersebut telah melakukan pra-rekaman untuk episode mendatang.


Image source: instagram.co.com/w_n_r00

Seungyoon akan menjadi juri dan memberikan komentar kepada para kontestan bersama dengan juri tetap seperti Yang Hyun Suk, CL, dan Zion.T. Melalui akun Instagram pribadinya, Seungyoon mengunggah foto dan menulis, “MIXNINE. Lessgirit. Mereka sangat bagus. Sumber motivasi yang hebat. Aku mendukung kalian.”

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Dikatakan bahwa Seungyoon telah menonton setiap penampilan kontestan dan memberikan kata-kata pujian kepada mereka. Sebagai orang yang memiliki pengalaman di program survival dengan mencapai top 4 dalam Mnet ‘Superstar K Season 2’ pada 2010 dan bertarung di ‘WIN: Who is Next’ pada 2013, Seungyoon juga dikatakan telah melakukan yang terbaik untuk membantu para kontenstan.


Image source: instagram.com/fromyg

Yang Hyun Suk juga mengunggah foto bersama Zion.T dan Seungyoon dengan menulis banyak hashtag yang berbunyi, “MIXNINE. WINNER. Kang Seung Yoon. Juri tamu spesial. Zion.T. Kombinasi ini adalah yang pertama. Ayo cepat dengan pekerjan kita untuk lagu-lagu WINNER. YG.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)