home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Berpesta Ria, Seungri Big Bang Juga Rayakan Ultah dengan Aksi Sosial Bareng Sang Ayah

Rabu, 13 Desember 2017 07:00 by muthiasp | 1090 hits
Usai Berpesta Ria, Seungri Big Bang Juga Rayakan Ultah dengan Aksi Sosial Bareng Sang Ayah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial.

Seperti yang ramai diperbincangkan, maknae grup Big Bang ini menggelar pesta di sebuah pulau di Filipina. Dalam pesta itu, Seungri mengundang banyak temannya dari berbagai negara, termasuk dua seleb Indonesia, Raline Shah dan Millane Fernandez. Pesta itu diramaikan pula oleh kehadiran DJ internasional.

Usai menghabiskan waktu selama dua hari disana, Seungri kembali menginjakkan kaki di tanah kelahiran pada Senin (11/12) kemarin. Lalu tepat di hari ulang tahunnya, 12 Desember, ia langsung melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan uang sebesar 1,25 miliar rupiah kepada Yayasan Anak Korea Green Umbrella.


Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Uang itu nantinya untuk membantu anak-anak dari keluarga tidak mampu, memberikan kebutuhan lain yang diperlukan agar tetap hangat selama musim dingin, serta menyumbangkan sebagian uang ke Seoul Briquette Bank, “Aku hanya ingin sebagian keuntungan bisnis ramenku diberikan kepada anak-anak dan lingkungan yang membutuhkan,” ujar Seungri.

Selain itu, pria bernama asli Lee Seung Hyun ini juga turun tangan memberikan briket atau semacam arang ke rumah-rumah para tetua, yang nantinya dibakar untuk menghangatkan rumah. Tidak sendiri, ia didampingi oleh sang ayah dan juga 30 pegawai Aori F&B (perusahaan Aori Ramen), dan 20 pegawai E-Mart.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)