home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Detik-detik Menegangkan Selebgram Tewas Saat Foto dari Gedung Tinggi

Rabu, 13 Desember 2017 11:00 by Dits | 4153 hits
Video Detik-detik Menegangkan Selebgram Tewas Saat Foto dari Gedung Tinggi
image source: Yong Ning

DREAMERS.ID -Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi-aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi.

Kematian Yong Ning terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit nampak pria pemilik nama asli Wu Yongning itu tengah bergelantungan tanpa menggunakan pengaman di sebuah gedung tinggi.

Tampak dalam video, pria berusia 26 tahun itu seperti kesulitan untuk menuju puncak gedung, ia juga kesulitan untuk menahan beban tubuhnya sendiri saat sedang bergelantungan. Apalagi tak ada pijakan pada gedung tersebut, hingga akhirnya ia pun menyerah dan melepaskan tangannya.

Terekam dengan jelas, detik-detik mencekam saat tubuh Yong Ning terjun bebas ke bawah. Melansir Asia One via detikNET, insiden maut tersebut diyakini terjadi di gedung 62 lantai yang berlokasi di Changsha, ibu kota provinsi Hunan, China. 

Baca juga: Peran Selebgram EAD yang Jadi Tersangka Pemalsu Surat PCR

Sebelum video tersebut beredar, para follower-nya sempat curiga karena Yong Ning sudah lama tidak meng-update akun media sosial miliknya. Mereka pun bertanya-tanya dan menduga kalau ada sesuatu hal buruk yang terjadi padanya. Dan nyatanya dugaan tersebut terjawab setelah kekasih Yong Ning mengunggah status Weibo.

"Hari ini adalah 8 Desember. Hari ini membuatku mengenang tanggal 8 November ketika kamu meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini," tulis kekasih Yong Ning di Weibo.

Sebagai informasi, Yong Ning memang kerap berbagi video yang menunjukkan aksi berbahaya di Meipai. Dalam akunnya tersebut ia telah diikuti sekitar 235 ribu akun. Kabarnya aksi -aksi berbahaya dilakukan demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sakit.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)