home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Park Seo Joon Jadi Pelayan, Inilah Jadwal Tayang 'Youn's Kitchen: Season 2'

Rabu, 13 Desember 2017 11:50 by muthiasp | 2576 hits
Ada Park Seo Joon Jadi Pelayan, Inilah Jadwal Tayang 'Youn's Kitchen: Season 2'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?

Dilansir dari laman Naver (13/12), perwakilan tim produksi variety bentukan Na PD itu mengumumkan bahwa episode perdana dari ‘Youn’s Kitchen: Season 2’ akan ditayangkan awal tahun depan atau tepatnya, setiap hari Jumat mulai 5 Januari 2018 mendatang.

Tidak di Indonesia, untuk musim kedua ‘Youn’s Kitchen’ ini membuka restoran kecilnya di salah satu kota di Spanyol, Eropa. Mereka sudah menjalani syuting sejak bulan November lalu, selama kurang lebih dua minggu, lalu telah kembali ke Korea pada tanggal 5 Desember 2017.

Baca juga: Seo Jin's, Spin-off 'Youn's Kitchen' Hadir dengan Konsep Baru

Formasinya masih sama, aktris senior Yoon Yeo Jung sebagai pemilik resto sekaligus kepala koki, Jung Yoo Mi sebagai asisten dapur, aktor Lee Seo Jin sebagai manajer resto sekaligus pelayan, sementara Park Seo Joon menggantikan peran aktor senior Shin Goo bekerja paruh waktu sebagai pelayan.

Na PD membocorkan bahwa keempat member menjalani proses syuting dengan menyenangkan. Program variety ‘Youn’s Kitchen’ pun diprediksi akan menyajikan keseruan para member menghadapi tantangan membuka restoran di negara orang dan pengunjung berbeda bahasa seperti musim pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)