home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!

Rabu, 13 Desember 2017 13:00 by reinasoebisono | 1072 hits
Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Siapa bilang musim dingin harus identik dengan yang menggigil dan aktivitas outdoor? Di Korea, selain wahana atau lokasi ski dan salju, lokasi-lokasi spa yang panas juga jadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara.

Yang lebih menyenangkan lagi, kolam berendam air panas di sana banyak yang menawarkan kandungan airnya yang bermanfaat sangat baik untuk merawat dan meremajakan kulit. Tak heran kulit masyarakat Negeri Gingseng itu halus dan flawless.


Salah satu yang terkenal adalah Daemyung Resort Cheonan Ocean Park yang berlokasi di Chungcheongnam-do, disebut sebagai tempat terbaik untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya akhir tahun, plus bonus memiliki kulit lembab dan halus.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Melansir Visit Korea, hot spring di sana memiliki kandungan terbaik dari mineral yang menyehatkan, seperti potassium, magnesium, karbonat dan kalsium. Selain itu, air rendaman itu juga mampu melancarkan peredaran darah dan penyakit masa tua.

Resort ini juga memiliki kolam, air terjun, dan pusaran air dengan jet pijat yang biasa digunakan sebagai alat terapi tubuh. Tentu saja hal ini menenangkan otot-otot yang tegang setelah beraktiffitas atau menerjang dinginnya udara bulan Desember.

Jangan lupa resort ini juga menawarkan beberapa kolam duduk luar ruangan dengan tema lemon, jasmine atau pun hinoki alias kolam kayu. Sehingga pengunjung di sana bisa rileks sekaligus menikmati pemandangan indah di sekelilingnya.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)