home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

Rabu, 13 Desember 2017 18:23 by bellaevania | 1790 hits
Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta
Image source: Instagram/@Kyliejenner

DREAMERS.ID - Selain sukses sebagai model, Kylie Jenner juga dikenal jago berbisnis di bidang fashion. Wanita berusia 20 tahun ini sukses berkat produk lipstik Lip Kit by Kylie dan akhirnya mendirikan sendiri brand kecantikan miliknya, Kylie Cosmetics. Ia pun selalu berusaha berinovasi untuk mengeluarkan produk baru yang disukai para wanita. Salah satunya adalah brush makeup.

Brush makeup memang sangat dibutuhkan para wanita untuk membantu mengaplikasikan produk kecantikan di wajah. Kylie Jenner pun mengeluarkan produk brush makeup yang dinamakan ‘The Silver Series’.


Image Source: Twitter/@kyliecosmetics

Dalam satu set brush makeup tersebut terdapat 16 brush yang didesain mewah. Brush ini bisa dibeli secara satuan mulai dari $22 (Rp 299 Ribu) hingga $48 (Rp 650 Ribu) perbuah, atau untuk satu set komplit seharga $360 atau Rp 4,8 Juta.

Namun reaksi penggemar dan pecinta produk kosmetik Kylie Jenner tak bisa disangka-sangka. Mereka malah mengkritik produk yang baru saja dirilis hari ini, Rabu (13/12/17). Menurut mereka harga brush makeup tersebut tidak masuk akal. Seperti seseorang yang menulis, “Kamu salah menaruh angka (dalam harga) itu jika kamu berpikir orang biasa akan membelinya.. kamu bekerja keras untuk ini tetapi pekerjaanmu akan terbuang karena ini tidak akan laku”.

Kylie Jenner berdalih harga yang ditawarkannya jauh lebih murah daripada brush sejenis dari brand lainnya seperti Kevyn Aucoin yang harganya $650 (Rp 8,8 Juta) dan M.A.C seharga $220 (Rp 2,9 Juta). Kylie juga menyarankan agar produk brush miliknya yang dibuat dari bahan bulu hewan asli untuk tidak dibandingkan dengan brush dari bahan sintesis.


Image Source: Twitter/@Kyliejenner

Meski mendapat kritik, Kylie tetap mendengar segala masukan yang ditujukan kepadanya. “Tetapi aku mendengar kalian, aku mencintai kalian dan benar-benar berharap untuk mendapatkan yang terbaik,” ujarnya dalam kicauan di twitter.

Kedepannya Kylie pun berencana akan mengeluarkan produk brush makeup berbahan sintesis yang pastinya akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan ‘The Silver Series’ ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)