home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dengan Sarapannya, Wanita Asal Jepang Menyulap Roti Panggang Jadi Karya Seni!

Kamis, 14 Desember 2017 06:10 by RanaHanin | 4710 hits
Bosan dengan Sarapannya, Wanita Asal Jepang Menyulap Roti Panggang Jadi Karya Seni!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Makan pagi atau sarapan adalah aktivitas yang sangat penting untuk dilakukan, karena banyak penelitian menyebutkan bahwa sarapan memiliki berbagai dampak positif bagi kesehatan tubuh. Melakukan sarapan juga membantu kita lebih berkonsenterasi saat melakukan aktifitas-aktifitas saat siang hari.

Tak jarang yang melahap roti panggang sebagai menu sarapan, termasuk seorang wanita asal Jepang, Eiko Mori yang juga merupakan culinary designer. Namun, Eiko bosan dengan roti panggang yang begitu-begitu saja, hingga dengan kreativitasnya dia mempunyai ide bagaimana untuk membuat sarapan yang lebih menyenangkan. 

Eiko mengubah toast atau roti panggang biasa menjadi karya seni yang menggemaskan! Dengan menggunakan bahan-bahan Jepang seperti pasta mangga atau saus puding, ia melukis berbagai miniatur di atas roti tawar seperti buah-buahan, alat olahraga, musik, dan banyak lagi. Dia juga aktif memposting hasil karyanya pada laman instagram pribadinya @estyle1010.


Untuk menambah lucu, Eiko bahkan memberikan properti yang berhubungan dengan lukisannya. Seperti untuk tema biliar, ia melukis bola-bola kecil di atas roti panggang dan menambahkan stik pocky cokelat sebagai tongkat billiard. Kemudian untuk lukisan bertema partitur musik, Eiko menaruh stick drum di sampingnya, dan untuk lukisan bertema sushi, ia meletakan sumpit sungguhan.

Baca juga: Meski Praktis nan Lezat, Pecinta French Toast Harus Waspada Akan Hal Ini!

Selain itu, Eiko juga melukis roti panggang menyesuaikan dengan musim yang sedang ia lewati, seperti musim dingin ia melukis butiran-butiran salju di atas rotinya, kemudian saat musim gugur ia melukis daun maple yang identik dengan musim gugur. Untuk melukis itu semua, Eiko menggunakan sendok dan tusuk gigi sebagai alatnya.

Pekerjaan rumit dan membutuhkan kreativitas dan perhatian tinggi terhadap detail, tentu saja terbayar dengan banyaknya orang yang menyukai hasil karyanya. Eiko baru mulai bereksperimen dengan roti panggang di awal 2017, namun pengikutnya di intsgaram sudah mencapai lebih dari 22 ribu. 

Wah, roti panggangnya terlalu lucu untuk dimakan ya, Dreamers! ^^

(rm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)