home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parents-able, Gemasnya Para Idola K-Pop Foto Bareng Bayi!

Rabu, 13 Desember 2017 20:00 by muthiasp | 2218 hits
Parents-able, Gemasnya Para Idola K-Pop Foto Bareng Bayi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K-Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi.

Kampanye adopsi bertajuk ‘Letter from Angels’ sendiri sudah lama dilakukan, kini terhitung telah masuk tahun ke-15. Gerakan sosial ini disponsori oleh Korea’s Social Welfare Society atau Perhimpunan Kesejahteraan Sosial Korea, yang dilakukan rutin setiap tahun demi meningkatkan kesadaran publik terhadap adopsi dan ibu tunggal.


Setiap tahunnya juga bekerja sama dengan fotografer handal, Seihon Cho, untuk mengambil gambar para selebriti Korea berpose bersama para bayi yatim-piatu yang imut. Di akhir tahun 2017 ini, ada grup NU’EST W, SEVENTEEN, JBJ, solois Sunmi, dan juga Jinusean yang berpartisipasi.


Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Foto-foto menggemaskan mereka pun baru saja dirilis dan memperlihatkan sisi parents-able dari para idola K-Pop tersebut. SEVENTEEN dibagi menjadi dua grup foto dengan dua bayi berbeda. Para member tampak mengelilingi bayi tersebut dengan senyum dan memberi sentuhan kasih sayang.


Begitu pula dengan keempat member NU’EST W yang kompak mengenakan kemeja. Lucunya, saat sesi pemotretan berlangsung sang bayi sempat buang air kecil digendongan JR, namun leader grup tersebut tidak panik dan tetap melanjutkan pemotretan dengan baik. Sunmi juga terlihat keibuan saat menggendong salah satu bayi dengan pipi chubby.

Sementara Jinusean yang memang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi terlihat mantap menggendong bayi berponi lucu. Nantinya, foto-foto para seleb Korea ini akan dipamerkan pada tanggal 20-25 Desember 2017, bertempat di Insa Art Center, Insa-dong, Seoul. Serta masuk ke Majalah @star1 untuk edisi Januari 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)