home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Iqbaal Jadi Anak Motor Puitis di Trailer Film Adaptasi Novel 'Dilan 1990'

Kamis, 14 Desember 2017 11:00 by RanaHanin | 1551 hits
Resmi Dirilis, Iqbaal Jadi Anak Motor Puitis di Trailer Film Adaptasi Novel 'Dilan 1990'
image source: yutube

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar.

Setelah memikirkan beberapa pertimbangan mengenai siapa aktris dan aktor yang cocok untuk memerankan tokoh-tokoh dalam novel remaja 'Dilan 1990' itu, akhirnya mantan personel CJR, Iqbaal Dhiafakhri dan Vanesha Prescilla terpilih untuk memerankan tokoh sentral sebagai Dilan dan Milea.

Dalam video berdurasi 2 menit, 11 detik itu memperlihatkan bagaimana sosok Dilan yang merupakan seorang anak motor yang garang namun sangat puitis dengan kata-katanya, dan Milea seorang siswa pindahan yang berparas cantik. 

Beberapa ungkapan khas Dilan yang puitis pun muncul dalam trailer ini, seperti, "Kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore, tunggu aja," kata Dilan pada Milea dalam perjalanan pulang sekolah. 

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

Atau kalimat bermakna 'dalam' seperti, "Cemburu cuma buat orang yang tidak percaya diri, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri." Selain itu, ungkapan rayuan seperti, "Jangan rindu, berat, kamu enggak akan kuat, biar aku saja," begitu kata Dilan kepada Milea yang sukses bikin para penonton baper.

Film romansa dengan setting kota Bandung pada tahun 1990 ini akan membuamu bernostalgia dengan jaman dulu. Kamu tidak perlu menunggu lama-lama lagi untuk menyaksikan kisah romansa Dilan dan Milea. Film garapan Fajar Bustomi dan juga Pidi Baiq ini akan segera tayang mulai dari tanggal 25 Januari 2018 mendatang!

Tonton trailer film 'Dilan 1990' di sini:

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)