home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DreamCatcher Ungkap Alasan Sebenarnya Mendadak Keluar dari Program Survival 'MIXNINE'

Kamis, 14 Desember 2017 11:49 by muthiasp | 4304 hits
DreamCatcher Ungkap Alasan Sebenarnya Mendadak Keluar dari Program Survival 'MIXNINE'
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut.

JiU, Siyeon, Yoohyeon, dan Dhani yang berkompetisi di program tersebut mengatakan bahwa setelah keputusan itu diambil setelah berdiskusi panjang dengan tim produksi dan agensi. Hal itu ternyata dikarenakan jadwal kompetisi bersamaan dengan jadwal tur konser mereka di Brazil.

“Ini sangat disayangkan. Aku putuskan untuk mengikuti program itu untuk menunjukkan sisi lain dari diriku, tapi kami harus meninggalkannya karena jadwal yang bentrok dengan konser kami di Brazil,” ujar JiU.

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Yoohyeon dan Dami mengungkapkan bahwa mereka telah belajar banyak meski hanya mengikuti kompetisi ‘MIXNINE’ dalam waktu singkat, “Aku sudah dekat dengan banyak kontestan dan sangat bersemangat kompetisi. Aku banyak belajar dalam hal menyanyi dan menari, dan itu pengalaman yang sangat luar biasa,” kata Yoohyeon.

Siyeon juga merasakan dampak baik dari mengikuti kompetisi yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC itu, “Kami segrup ada tujuh member, aku senang bisa menunjukkan sisi baru sebagai diriku sendiri. Aku bisa tampil tanpa penyesalan, dan karena sedang berkompetisi, kemampuanku juga meningkat. Meski kita tidak sedang promosi, tetapi member fan cafe (penggemar) kami bertambah banyak”.

Lebih lanjut, DreamCatcher juga memberikan semangat untuk rekan seagensi mereka, Woo Jin Young yang masih berkompetisi di ‘MIXNINE’, “Di program itu banyak yang cantik, mempesona, dan tempat berkumpul orang yang bekerja keras. Aku harap mereka bertahan di peringkat tertinggi dan mendapatkan hasil yang baik,” tambah JiU.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)