home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Romantis Pertemuan Hyungsik dan Han Ji Min di Trailer Perdana Film 'Two Lights'

Kamis, 14 Desember 2017 14:36 by muthiasp | 2469 hits
Potret Romantis Pertemuan Hyungsik dan Han Ji Min di Trailer Perdana Film 'Two Lights'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: Relúmĭno’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min.

Film pendek yang disutradari oleh sutradara film box officeThe Last Princess’ tersebut baru saja merilis video teaser singkatnya. Dalam video teaser itu diperlihatkan pertemuan pertama karakter In Soo yang diperankan oleh Hyungsik, dan Soo Young yang diperankan oleh Han Ji Min di sebuah pusat perkumpulan sosial, untuk belajar fotografi.

Dari video tersebut mengindikasikan kedua karakter itu memiliki gangguan penglihatan. Pasalnya di awal video terlihat In Soo sedang bermain piano mengenakan kacamata yang ditambah dengan alat bantu penglihatan, begitu juga dengan Soo Young yang menatap sangat dekat dan mengenali In Soo dari bau badannya.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

In Soo juga menggunakan senter untuk membantunya berjalan di kegelapan malam. Ketika hubungannya sudah dekat, Soo Young mengutarakan perasaannya kepada In Soo, namun In Soo justru pergi dan mengucapkan permintaan maaf. Di akhir video, mereka berada di pantai, berjauhan dan saling melambaikan tangan.

Selain video teaser, tim produksi juga merilis foto poster Hyungsik dan Han Ji Min saling bertatapan di pinggir pantas, dengan keterangan, “Bisakah kau melihatku?”. Film pendek ‘Two Lights: Relúmĭno’ yang bekerja sama dengan Samsung ini pun akan dirilis secara online pada 21 Desember, pukul 3 sore waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)