home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Dikarunai Anak Pertama!

Kamis, 14 Desember 2017 16:00 by muthiasp | 3309 hits
Selamat, Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Dikarunai Anak Pertama!
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.

Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee bertemu dalam proyek drama ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’, diketahui resmi menikah sekitar bulan Mei lalu. Setelah itu, Lee Dong Gun mengumumkan bahwa sang istri Jo Yoon Hee juga tengah mengandung anak pertamanya.

Pada Kamis (14/12), sebuah sumber dari FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan kekasih Jiyeon T-Ara tersebut mengumumkan bahwa aktornya sudah resmi menjadi seorang ayah, karena Jo Yoon Hee baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai Setelah 3 Tahun Menikah

Lebih lanjut, perwakilan agensi mengatakan bahwa kondisi ibu dan anaknya dalam keadaan sehat, dan kini tengah dalam masa pemulihan pasca melahirkan. Lee Dong Gun dan keluarga pun sangat bersyukur dan senang karena buah hatinya lahir dengan selamat.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee sendiri bisa disebut sebagai pasangan yang cukup terbuka dengan media mengenai hubungan asmaranya, namun tetap menjalaninya dengan hati-hati. Mereka tidak ragu memperlihatkan kemesraannya, seperti beberapa waktu lalu pernah tertangkap sedang belanja pernak-pernik bayi.

Well, congratulations!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)