home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Kamis, 14 Desember 2017 19:45 by Dits | 1343 hits
So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selena Gomez mengunggah sebuah video  berdurasi singkat yang menampilkan dirinya dan Swift. Wanita yang kini dekat dengan Justin Bieber itu pun memberikan ucapan menyentuh dan doa terbaik untuk sang sahabat.

"Aku sangat bahagia kamu terlahir. Kamu menulis semua pemikiran yang beberapa tidak dapat diartikulasikan," tulis Selena Gomez.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Terima kasih telah memberikan suara untuk dunia ini yang otentik dan menginspirasi. Kuharap ada yang tahu seberapa besar hatimu sebenarnya.. (seorang) penuh semangat, berani dan  aneh namun bercahaya. Aku senang kamu menjaganya. Aku mencintaimu @taylorswift,” lanjut produser serial televisi ‘13 Reasons Why’ ini.

Sebagai informasi, persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift sudah terjalin selama hampir 12 tahun. Pertemuan mereka berawal pada 2008 ketika keduanya berpacaran dengan Jonas Brother. Kala itu, Selena pacaran dengan Nick Jonas, sementara Taylor dengan Joe Jonas.

Kedekatan keduanya terjalin hingga sekarang, Selena Gomez mengatakan kepada KISS FM UK beberapa waktu lalu bahwa Swift telah mendukung pemulihan karir dan penyakit ginjalnya. Demikian juga Gomez yang selalu ada untuk Swift saat tengah terpuruk, termasuk saat mantan Tom Hiddleston tersebut menjalani pengadilan pada 10 Agustus lalu terkait dengan kasus pelecehan yang dialaminya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)