home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 'Mencar' Hingga Lama Tak Comeback, Dongjun Tegaskan ZE:A Belum Bubar

Sabtu, 16 Desember 2017 10:00 by dodo07 | 3474 hits
Member 'Mencar' Hingga Lama Tak Comeback, Dongjun Tegaskan ZE:A Belum Bubar
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar.

Namun, meski keadaan grup dapat terbilang ‘terpecah’, ternyata menurut salah satu membernya Dongjun, hal tersebut tak menjadi alasan jika ZE:A bubar. Hal tersebut ia sampaikan belum lama ini saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Radio Star’ di MBC.


Image source: MBC

Kala itu, para MC memperkenalkan jika Dongjun adalah satu member grup idola yang telah aktif di variety show seperti rekannya Kwanghee, dan telah mencoba dunia akting seperti Siwan dan Hyungsik. Di akhir, para MC memberi komentar sedikit mengenai grup ZE:A, "Aku pikir tidak ada lagi member yang tersisa."

Baca juga: Jadi Sorotan, Dongjun ZE:A Akan Rilis 'Balasan' Lagu Ben 'Thank You for Goodbye'

Mendengar hal tersebut, Dongjun sontak berteriak, “Kami tidak bubar,”. Hal ini seolah mengklarifikasi jika meski kini para member ZE:A tidak bernaung di agensi yang sama namun mereka tidak bubar secara tim. Penyanyi kelahiran 1992 ini juga menjelaskan tentang kekeliruan yang tentang posisinya di grup.


Image source: MBC

"Banyak orang berpikir aku adalah vokalis utama, tetapi sebenarnya aku hanya sub-vokalis. Vokalis utama adalah Kevin untuk lagu R&B, Park Hyung Sik untuk lagu ballad, dan aku untuk lagu bertempo cepat. Tetapi selama promosi, kebanyakan lagu bertempo cepat sehingga aku yang lebih banyak bernyanyi. Member lainnya hanya menari dan mengubah posisi,” imbuh Dongjun.

Sementara itu, Dongjun saat ini memang tengah fokus pada karir aktingnya di tengah masa hiatus ZE:A. Ia diketahui belum lama ini terlibat dalam drama ‘Black’ yang dibintangi Song Seung Hun dan Go Ara. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)