home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member Girl Group Ini Akan Debut Akting Sebagai Penyuka Sesama Jenis

Jumat, 15 Desember 2017 11:42 by muthiasp | 1955 hits
Mantan Member Girl Group Ini Akan Debut Akting Sebagai Penyuka Sesama Jenis
Image source: Live EN

DREAMERS.ID - Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian.

Adalah Gayoung mantan member grup Stellar, yang diproduseri oleh Eric Shinhwa. Setelah resmi keluar dari grup pada 23 Agustus 2017 kemarin lantaran kontrak kerja yang sudah habis, cewek kelahiran 1991 itu memilih melanjutkan karir individunya dengan debut dalam sebuah film pendek.

Ia akan memerankan karakter utama bernama Yeonmi di film pendek berjudul ‘The Day Where Strangely Fearful Winds Blew’. Karakter Yeonmi diceritakan berprofesi sebagai terapis dan penyuka sesama jenis. Ia memiliki kekasih perempuan bernama Sukhee yang sudah dipacari selama empat tahun.

Baca juga: Sempat Nambah Anggota, Girl Group Kontroversial Ini Justru Umumkan Resmi Bubar

Karakter Sukhee nantinya akan diperankan oleh aktris rookie Joo Ye Ji. Proses produksi akan segera dimulai, dan film pendek ‘The Day Where Strangely Fearful Winds Blew’ dijadwalkan tayang pada tahun depan atau tepatnya akhir Januari 2018.

Karakter penyuka sesama jenis sendiri bukan kali pertama diangkat dalam film Korea. Sebelumnya, film box officeThe Handmaiden’ juga menggambarkan kisah cinta sesama perempuan, yang tidak sengaja terjadi diantara pelayan (aktris Kim Tae Ri) dan majikannya (aktris Kim Min Hee).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)