home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Star Wars: The Last Jedi' Tayang di Indonesia Lebih Awal Dibanding Negara Lainnya

Jumat, 15 Desember 2017 13:53 by reinasoebisono | 1953 hits
Alasan 'Star Wars: The Last Jedi' Tayang di Indonesia Lebih Awal Dibanding Negara Lainnya
Image source: Detik

DREAMERS.IDStar Wars’ selalu sukses jadi fenomena dunia di tiap perilisan film terbarunya. Setelah dua tahun lalu menggebrak dengan ‘The Force Awakens’ dan ‘Rogue One’ di tahun lalu, kini masyarakat Indonesia bisa menikmati franchise terbarunya berjudul The Last Jedi’.

Namun tahukah kamu, jika ‘Star Wars: The Last Jedi’ tayang lebih dulu di Indonesia dibandingkan negara lain? Selain itu banyak pula acara yang jadi bagian dari perayaan rilisnya film tersebut. Ternyata hal itu ada alasannya.


Image source: Comic Book

"Film sebelumnya, 'The Force Awakens', mendapatkan sukses yang besar di Indonesia. Beberapa bagian di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia, memiliki kesempatan untuk menonton film tersebut lebih awal dibandingkan negara lainnya," ujar Vice President, General Manager, Studio Entertainment, The Walt Disney Southeast Asia, Tom Batchelor.

Baca juga: Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

Melansir Detik, Batchelor mengatakan Indonesia adalah pasa yang sangat besar dan potensial untuk Star Wars’. Karena itu momen perilisan ‘The Last Jedi’ tidak akan disia-siakan. Terlebih, franchise ini bisa disaksikan oleh semua orang menambah peluang bertambahnya penonton.

"Saya rasa cerita yang kuat membuat 'Star Wars' bisa disaksikan oleh semua usia. Hal itu pula yang membuat seri tersebut bertahan hingga 40 tahun," ungkapnya. "Kami berharap para penggemar 'Star Wars' di Indonesia bisa datang ke bioskop dan bersemangat menyaksikan apa yang mereka lihat," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)