home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak OK OCE Angkat Bicara Tentang Spanduk 'Dimodalin Punya Bisnis'

Jumat, 15 Desember 2017 16:00 by Dits | 5331 hits
Pihak OK OCE Angkat Bicara Tentang Spanduk 'Dimodalin Punya Bisnis'
image source: istimewa

DREAMERS.ID - Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’.

Dalam spanduk warna putih tersebut memperlihatkan foto Anies-Sandi bertuliskan "Ayo Bergerak Ambil Kesempatan", "Dimodalin punya bisnis! Disediain tempat usaha! Dicariin pembeli!", dan "Coblos Nomor 3".  

Menanggapi hal tersebut, Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya mengungkapkan kalau spanduk kampanye Anies-Sandi yang ‘gembar-gembor’ soal OK OCE memberi modal mungkin memang diproduksi oleh tim kampanye.

"(spanduk itu) bisa dari kami, bisa dari relawan," ujar Faransyah melalui sebuah pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (15/12).

Baca juga: Sudah Satu Tahun, Kesiapan Program OK OCE Pemprov DKI Jakarta Masih Dipertanyakan?

Meski demikian, Faransyah belum memastikan tim sukses yang memproduksi spanduk tersebut karena banyak relawan yang mencetak spanduk saat Anies-Sandi melangsungkan kampaye Pilkada.

"Saya tidak bisa konfirmasi untuk ini (spanduk), karena saat kampanye banyak relawan mencetak sendiri spanduknya," ujar Faransyah

Lebih lanjut, Faransyah memastikan PGO akan membantu memberikan akses bagi warga yang ingin membuka usaha agar bisa mendapatkan modal dari bank. Namun warga harus mengikuti pelatihan kewirausahaan dalam OK OCE.

"Insya allah OK OCE akan fokus bantu para anggota mendapatkan modal," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)