home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Janji Lakukan Aksi Ekstrim Ini Jika Rating Drama 'Hwayugi' Capai 10%

Jumat, 15 Desember 2017 23:00 by muthiasp | 4087 hits
Lee Seung Gi Janji Lakukan Aksi Ekstrim Ini Jika Rating Drama 'Hwayugi' Capai 10%
Image source: News O

DREAMERS.ID - Drama terbaru ‘Hwayugi’ yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Cha Seung Won, dan Oh Yeon Seo semakin mendekati jadwal tayangnya. Pada Jumat (15/12), mereka menggelar jumpa pers untuk mempromosikan drama bergenre fantasi tersebut.

Seperti sesi jumpa pers biasanya, para aktor dan aktris utama biasanya akan mengucapkan janji yang harus ditepati jika dramanya sukses menembus angka rating tertentu. Untuk drama ‘Hwayugi’ ini, Lee Seung Gi berjanji untuk melakukan hal yang tidak biasa dan terbilang ekstrim.

Ia mengatakan akan kembali masuk pelatihan militer jika drama comebacknya ini bisa menembus rating 10 persen, “Daripada janji untuk 20 episode, jika drama kami mendapatkan rating 10 persen di episode pertama, aku akan masuk militer lagi,” ujarnya. Ucapannya sontak membuat rekan pemain seperti Cha Seung Won dan Oh Yeon Seo kaget.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Namun Lee Seung Gi terus mengutarakan janjinya, “Jika drama kami meraih lebih dari 10 persen, maka aku akan menerima pelatihan militer spesial. Itu hanya berlangsung tiga minggu. Aku juga akan mencoba latihan parasut,” papar mantan kekasih YoonA SNSD itu.

Sementara itu, drama ‘Hwayugi’ dijadwalkan tayang perdana pada 23 Desember 2017 mendatang, setiap Sabtu-Minggu jam 9 malam waktu Korea di stasiun televisi kabel tvN. Selain ketiga aktor dan aktris tersebut, ada juga Hongki FTIslands dan Bora eks SISTAR yang membintangi drama itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)