home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 1-4: Pertemuan Manis dan Konflik Reinkarnasi Masa Lalu di Masa Kini

Sabtu, 16 Desember 2017 19:00 by muthiasp | 2489 hits
'Black Knight' Ep 1-4: Pertemuan Manis dan Konflik Reinkarnasi Masa Lalu di Masa Kini
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee).

Di awal episode kita sudah disuguhkan dengan pemandangan indah Slovenia dan ketampanan wajah Moon Soo Ho, yang karakternya bekerja sebagai pengusaha kaya. Kemudian kesialan yang menimpa Jung Hae Ra sebagai wanita miskin dan pegawai agen perjalanan. Selain itu, ada dua wanita immortal (tidak bisa mati) yang menyimpan rahasia konflik masa lalu, yaitu Sharon dan Jang Baek Hee.

Jung Hae Ra dahulunya anak orang kaya, lalu sang ayah meninggal dan bangkrut tanpa diketahui penyebabnya. Moon Soo Ho sendiri adalah anak teman ayah Hae Ra yang pernah tinggal serumah dengan mereka. Sharon adalah desainer baju yang memiliki hutang seumur hidup dengan Hae Ra sejak jaman Joseon, sementara Jang Baek Hee adalah wanita kaya juga memiliki dosa besar sehingga tidak bisa mati, serta menjadi sahabat Sharon.

Hae Ra diceritakan mengalami kesialan terus menerus dalam hidupnya, mulai dari kebangkrutan ayahnya, ditipu oleh pacar, hingga sang bibi menjual rumah tanpa sepengetahuannya. Di titik terendah hidupnya, ia bertemu dengan Sharon, yang menyimpan jaket pemberian ayahnya sejak kecil. Sejak mengenakan jaket itu hidupnya berubah, berbagai keberuntungan menghampirinya.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Ia bisa pergi ke Slovenia lalu bertemu dengan Moon Soo Ho. Soo Ho sangat senang bisa kembali bertemu dengan wanita yang selama ini dicarinya. Pertemuan mereka berlanjut di Seoul. Soo Ho ternyata orang yang membeli rumah Hae Ra, sambil menunggu rumah itu selesai direnovasi Hae Ra tinggal sementara di rumah Soo Ho. Soo Ho terus mendekati dan memberikan isyarat kepada Hae Ra bahkan sudah menyatakan cinta, namun Hae Ra masih merasa biasa saja. Hingga satu malam Soo Ho mengungkapkan semuanya.

Disebut-sebut mirip ‘Goblin’, cerita drama ‘Black Knight’ rupanya memang terdapat unsur reinkarnasi. Karakter Moon Soo Ho, Jung Hae Ra, Sharon, dan Jang Baek Hee memiliki hubungan di masa lalu. Moon Soo Ho adalah suami Sharon tetapi mencintai Jung Hae Ra. Sharon dendam dengan Hae Ra, sehingga ia coba memisahkan bahkan menghukum mereka. Aksi keji yang dilakukan di masa lalu membuat Sharon tidak bisa mati hingga saat ini. Ia harus membuat 1000 pakaian untuk Hae Ra sampai kutukan itu lepas.

Sementara itu, Moon Soo Ho sudah bertemu dengan Sharon saat ingin memesan baju untuk Hae Ra. Ia juga bertemu dengan Jang Baek Hee, yang ternyata rekanan bisnisnya di ranah properti. Hingga episode keempat, Soo Ho dan Hae Ra masih belum mengetahui identitas sebenarnya dua wanita tersebut.

Drama ini mendapat sambutan sangat baik di Korea Selatan, terlihat dari perolehan ratingnya yang cukup tinggi. Begitu pula dengan akting Kim Rae Won dan Shin Se Kyung yang menuai berbagai pujian. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)