home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daisy Ridley Pakai Gaun 'Kantung Sampah' di Premier Star Wars: The Last Jedi

Jumat, 15 Desember 2017 17:32 by bellaevania | 3030 hits
Daisy Ridley Pakai Gaun 'Kantung Sampah' di Premier Star Wars: The Last Jedi
Image Source: VMagazine

DREAMERS.ID - Salah satu pemeran utama dari film Star Wars: The Last Jedi, Daisy Ridley berhasil menarik perhatian berkat busananya. Wanita berusia 25 tahun itu megenakan gaun dari Calvin Klein dengan material yang mirip seperti kantung sampah.

Dalam premier yang digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris, Daisy mengenakan gaun hitam bermodel one shoulder. Gaun tersebut punya desain yang elegan dan dilengkapi detail choker yang memberikan sentuhan edgy.


Image Source: Wollipop

Namun gaun ini seketika menjadi perdebatan di media sosial. Sekilas memang tak ada yang salah dengan gaun ini namun jika diperhatikan, gaun tersebut tampak seperti kantung plastik sampah hitam yang biasa kita gunakan sehari-hari.

"Mengapa Daisy Ridley terlihat seperti memakai kantung sampah di premier Star Wars ketika dia bisa memilih setiap desainer di dunia," kata pengguna Twitter bernama Tammy. "Aku suka Daisy Ridley tapi dress-nya di Premier The Last Jedi terlihat seperti kantung sampah," tulis Ethan.

Meski terlihat seperti plastic sampah, sebenarnya gaun dari Calvin Klein ini menggunakan bahan nylon. Beberapa orang pun mengungkapkan kekagumannya dan memuji Daisy yang terliha tetap segar meski dengan busana kantung sampah tersebut.

"Daisy Ridley sangat powerful dia bisa memakai kantung sampah di karpet merah sementara aku terlihat berantakan menggunakan baju bagus yang aku punya," ungkap Mica. "Daisy Ridley bisa membuat kantung sampah terlihat bagus. Aku terharu," kata Heda

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)