home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sabtu, 16 Desember 2017 15:20 by Dits | 2006 hits
Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
image source: PopSugar

DREAMERS.ID -Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut.

Mengutip laman People, Jumat (16/12), Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menentukan tanggal pernikahan mereka yang rencananya akan digelar tahun 2018 mendatang. Melalui akun Instagram resminya, pihak Istana Kensington mengumumkan kalau mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2018.


image source: instagram.com/kensingtonroyal

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilangsungkan di St. George's Chapel, Kastil Windsor. Momen bahagia tersebut rencananya disiarkan secara langsung di televisi. Kabarnya pernikahan tersebut akan menghabiskan dana sekitar Rp 406 miliar.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sebagai informasi, kisah cinta Pengeran Harry dan aktris serial ‘Suits’ itu pertama kali terungkap saat keduanya menonton pertandingan tenis di Invictus Games. Keduanya terlihat dekat .

Pangeran Harry disebut rajin mengirim pesan singkat pada Markle selama proses pendekatan dan akhirnya mereka pun berpacaran pada Agustus lalu. Pasangan itu kemudian go public pada Desember 2016 melihat pertunjukkan "Peter Pan Goes Wrong" di Teater Apollo, London.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)