home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Umumkan Tanggal Comeback Perdana dengan Formasi Tujuh Member

Sabtu, 16 Desember 2017 14:20 by dodo07 | 1277 hits
Oh My Girl Umumkan Tanggal Comeback Perdana dengan Formasi Tujuh Member
Image source: WM Entertainment

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member.

Tak ingin terus membuat penggemarnya sedih, pihak agensi akhirnya memberikan kabar baik jika Oh My Girl tengah mempersiapkan comeback. Meski sebelumnya jadwal comeback tersebut harusnya dilaksanakan pada November 2017, namun kini pihak agensi mengumumkan jika Oh My Girl akan merilis album baru di awal tahun depan.

“Oh My Girl dipastikan akan comeback pada 9 Januari. Saat ini, mereka telah menyelesaikan syuting video musik dan sedang dalam tahap akhir persiapan comeback,” ujar perwakilan WM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Oh My Girl.


Image source: WM Entertainment

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Ini akan menjadi comeback pertama Oh My Girl sejak JinE memutuskan untuk keluar dari grup karena masalah kesehatan beberapa bulan yang lalu. Meskipun demikian, Oh My Girl memang sudah beberapa kali melakukan promosi tanpa JinE, yang sudah lama vakum dari grup.

Sementara itu, oh My Girl terakhir kali melakukan comeback pada 3 April 2017 dengan ini album kelimanya yang bertajuk ‘Coloring Book’ dengan mengusung konsep yang terbilang unik. Dimana suasana musim semi pun sangat terasa karena hampir semua outfit yang dikenakan mereka dipenuhi bunga-bunga dan warna-warni yang cerah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)