home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Edison Wardhana Ingin Coba 'Death Drop' Sekali Lagi

Sabtu, 16 Desember 2017 23:00 by bellaevania | 1414 hits
Edison Wardhana Ingin Coba 'Death Drop' Sekali Lagi
Image source: Instagram/@_demianaditya_

DREAMERS.ID - Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman-nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi.

Keinginan nekat Edison tersebut membuat kakaknya, Revelino Vevikananda atau Nanda, tak habis pikir. Melansir dari laman DetikHot, Nanda membenarkan sikap adiknya yang tidak mau menyerah dan hendak melakukan aksi Death Drop sekali lagi.

"Iya memang mereka begitu. Demian merasa sangat bersalah jelas. Echon memang dari dulu begitu. Kita sekeluarga nggak mau dengar kata menyerah sampai kapanpun," ucap Nanda.

Baca juga: Tampil di World's Got Talent 2019, Demian Aditya Bawakan Aksi 'Death Drop' Lagi

Meski berniat melakukan aksi Death Drop lagi, Nanda menjelaskan bahwa Edison tetap memiliki rasa trauma meski tidak ditunjukkan Edison di depan orang terdekatnya.

"Ada sedikit trauma ada. Kayak kalau dia melihat lagi tayangan itu dia ngerasa aduh. Cuma dia bilang pikiran gue kemana-mana. Kepikiran ada tapi untuk jadi traumatik atau menyerah itu nggak," tegas Nanda.

Demian sendiri juga membenarkan keinginan dari stuntmannya itu. Hal ini Ia ungkapkan dalam vlog Nanda, "Kata-kata pertama yang Echon bilang ke gue, dia bilang gue mau main Death Drop sekali lagi. Dia ngomong gitu sumpah demi Allah," ujar Demian Aditya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)