home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginikah Tampilan Duo Samsung Galaxy S9 yang Bakal Rilis Februari 2018?

Senin, 18 Desember 2017 19:00 by fzhchyn | 1825 hits
Beginikah Tampilan Duo Samsung Galaxy S9 yang Bakal Rilis Februari 2018?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat terbaru Samsung, Galaxy S9 semakin banyak beredar. Baru-baru ini muncul gambar render komputer yang diduga kuat merupakan tampilan dari Galaxy S9 Plus yang memiliki layar lebih besar.

Seperti lini Galaxy S sebelumnya, Galaxy S9 memang diprediksi bakal meluncur dalam dua varian, yakni Galaxy S9 reguler dan Galaxy S9 Plus. Perbedaan keduanya terletak di ukuran layar, di mana Galaxy S9 diduga memiliki ukuran 5,8 inci, sementara layar Galaxy S9 Plus berukuran 6,1 inci.


Render Galaxy S9 Plus

Jika laporan tersebut benar, maka ukuran layar Galaxy S9 Plus akan sedikit lebih kecil dibandingkan Galaxy S8 Plus (6,2 inci). Ukuran fisiknya juga disebut agak berbeda, yakni 157,7 x 74,8 x 8,5 mm, berbanding 159,5 x 73,4 x 8,1 mm untuk Galaxy S8 Plus.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Selain ukuran layar, bocoran gambar render yang berasal dari  @MySmartPrice dan @OnLeaks ini juga memperlihatkan bahwa Galaxy S9 Plus dibekali fitur kamera ganda yeng terlihat disusun secara vertikal, tak horizontal seperti Galaxy Note 8. Pemindai sidik jarinya pun kini terletak lebih di tengah perangkat sehingga kemungkinan lebih mudah dijangkau. Sementara Galaxy S9 hanya memiliki sebuah kamera di punggungnya.


Render Galaxy S9

Dilansir dari Phone Arena, adapun spesifikasi hardware selebihnya dari Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus diperkirakan bakal serupa. Keduanya sama-sama akan dimotori chip Exynos 9810 atau Snapdragon 845, tergantung wilayah penjualan. Samsung disinyalir akan meresmikan duo Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dalam beberapa bulan ke depan, kemungkinan dalam ajang MWC 2018 di akhir Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)