home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Main Drama Tahun Ini, Song Joong Ki Terpilih Jadi Aktor TV Terpopuler 2017

Minggu, 17 Desember 2017 19:00 by fzhchyn | 1328 hits
Tak Main Drama Tahun Ini, Song Joong Ki Terpilih Jadi Aktor TV Terpopuler 2017
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini.

Dalam sebuah polling yang diadakan Gallup Korea pada 8 hingga 28 November, Song Joong Ki terpilih sebagai aktor televisi paling populer di tahun 2017. Dari 1.700 orang usia 13 tahun keatas di Korea, suami aktris Song Hye Kyo ini berhasil mendapat vote sebesar 17,9 persen.

Sementara Gong Yoo yang kembali populer lewat drama tvN ‘Goblin’ berada di posisi kedua dengan 10,1 persen. Lalu di peringkat ketiga ada istri sekaligus pasangan Song Joong Ki dalam drama ‘Descendants of the Sun', Song Hye Kyo ada dengan perolehan 9,5 persen.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Di tahun 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tidak bermain dalam drama televisi, setahun sejak popularitas yang melambung untuk peran mereka dalam drama romantis berlatar militer tersebut. Namun pasangan ini menjadi sorotan dan berita utama berkat pernikahan di kehidupan nyata pada Oktober lalu.

Menyusul Song Joong Ki, Gong Yoo, dan Song Hye Kyo, aktor ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Park Bo Gum berada di peringkat keempat dengan 8,3 persen. Selanjutnya ada pasangan di drama ‘While You Were Sleeping' Lee Jong Suk dengan 7,0 persen dan Suzy dengan 4,3 persen.

Sementara itu, Gallop juga mengatakan bahwa di tahun ini tidak ada drama yang benar-benar menjadi hits seperti ‘Descendants of the Sun’ atau ‘Goblin’ yang tamat awal tahun ini. “Aksi mogok di KBS dan MBC di paruh kedua tahun ini menjadi sebagian penyebabnya,” ujar pihak Gallop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)