home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Taeyang Big Bang dan Rain Mendadak Jadi 'Wedding Singer' di Bali

Senin, 18 Desember 2017 07:00 by muthiasp | 11900 hits
Heboh Taeyang Big Bang dan Rain Mendadak Jadi 'Wedding Singer' di Bali
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejutan untuk para penggemar selebriti Korea di Indonesia nampaknya belum habis. Usai sebelumnya Jung Joon Young yang mendadak datang ke Jakarta, kini giliran dua idola K-Pop yang juga diam-diam berada di Bali, yaitu Taeyang Big Bang dan Rain.

Kabar kedatangan mereka ke Indonesia yang secara diam-diam itu terbongkar pada Minggu (17/12), berawal dari postingan Instagram Taeyang yang mengunggah foto pemandangan dari balkon kamar hotel dengan langit yang hiasi warna sunset cantik. Lantas saja banyak penggemar yang menduga ia berada di Pulau Dewata.

Dugaan fans benar, ternyata Taeyang benar-benar berada di Bali. Tidak sendiri, ia rupanya datang bersama dengan Rain. Bukan untuk keperluan konser atau tampil di festival musik, tetapi dua pria tampan ini rupanya menjadi artis yang diundang sebagai bintang tamu untuk menyanyi di salah satu pesta pernikahan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Pesta pernikahan itu bertempat di Bvlgari Bali Resort. Dari video yang diunggah ke jejaring sosial, Taeyang terlihat membawakan berbagai lagu hitsnya seperti, ‘Eyes Nose Lips’, ‘Don’t Wake Me Up’, hingga lagu populer grupnya ‘Bang Bang Bang’ dan ‘Fantastic Baby’ yang membuat suasana pesta malam itu semakin meriah.

Begitu pula dengan Rain yang juga menyanyikan sejumlah lagu solo populernya, lengkap diiringi dengan para penari latar yang diboyong dari Korea Selatan. Ayah satu anak ini tampak keren mengenakan kaos sleeveless, celana, dan kacamata hitam, menari di atas panggung berlatarbelakang pura khas Bali. Rain juga mengunggah fotonya sedang berdiri di pinggir kolam renang menghadap sunset sambil memegang segelas champagne.

Kedatangan mereka yang sangat tidak terduga tentu mengejutkan banyak penggemar, khususnya yang berdomisili di Bali. Kedua bintang Korea itu pun kabarnya sudah kembali ke Korea Selatan, pada Minggu (17/12) dini hari.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)