home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Taeyang dan Min Hyo Rin Bakal Nikah Tahun Depan!

Senin, 18 Desember 2017 16:18 by muthiasp | 1858 hits
Agensi Konfirmasi Taeyang dan Min Hyo Rin Bakal Nikah Tahun Depan!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya.

Sebelumnya, dilansir dari laman Naver (18/12), seperti yang diberitakan oleh outlet berita lokal Korea Selatan, dilaporkan bahwa Taeyang Big Bang dan aktris cantik Min Hyo Rin disebut akan segera menggelar pernikahan pada awal tahun depan atau tepatnya Februari 2018.

Tak berselang lama sejak menyebarnya kabar bahagia tersebut, kedua belah pihak agensi yang menaungi mereka pun angkat bicara. Perwakilan dari YG Entertainment selaku ‘rumah’ dari Taeyang membenarkan kabar tersebut, “Benar Taeyang akan menikah pada bulan Februari tahun depan. Pernikahannya akan digelar sebelum dia wamil”.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan agensi dari Min Hyo Rin, Plum Entertainment, “Benar mereka akan menikah, tetapi mereka belum menentukan tanggal pastinya dan sudah dalam tahap persiaoan”.

Lebih lanjut menurut sebuah sumber, pasangan yang kurang lebih sudah menjalin kasih selama tiga tahun itu telah mempersiapkan pernikahannya sejak sebulan lalu, dan ingin menggelar pesta pernikahan kecil-kecilan saja. Baru-baru ini keduanya tertangkap kamera berada di Bali, dikarenakan urusan pekerjaan Taeyang.

Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)