home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Secara Resmi Umumkan Jonghyun SHINee Telah Meninggal Dunia

Senin, 18 Desember 2017 22:20 by muthiasp | 3376 hits
Agensi Secara Resmi Umumkan Jonghyun SHINee Telah Meninggal Dunia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jonghyun SHINee ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri di kamar apartemennya pada Senin (18/12) pukul 18.42 waktu setempat. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit agar tetap bisa mendapat pertolongan, tetapi baru saja agensi mengkonfirmasi bahwa artisnya itu telah meninggal dunia.

Berdasarkan berbagai laporan outlet berita lokal Korea Selatan, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jonghyun merilis pernyataan resmi mengumumkan bahwa artisnya telah meninggal di usia ke-27 tahun, “Ini SM Entertainment, kami minta maaf menjadi pembawa berita tragis yang menyayat hati”.

“Pada 18 Desember, Jonghyun SHINee meninggalkan kita secara mendadak. Dia ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah apartemen di Cheongdam-dong, Seoul, dan langsung dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal. Kesedihan kami tidak bisa dibandingkan dengan rasa sakit dari keluarga, yang harus berpisah dengan anak dan saudara laki-lakinya”.

“Kami yang telah menghabiskan waktu lama bersamanya, member SHINee dan staf SM Entertainment semua dalam keadaan terkejut dan sangat sedih. Jonghyun yang mencintai musik lebih dari siapapun dan dia adalah seorang artis yang melakukan terbaik untuk memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Lebih lanjut, SM Entertainment meminta agar jangan ada berita simpang siur lain yang menyebar setelah ini, “Sangat menyakiti kami semua harus menyampaikan berita ini ke fans yang sangat mencintai Jonghyun. Tolong kurangi memberitakan rumor demi keluarga yang ditinggalkan”.

“Sesuai dengan keinginan keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup dengan kerabat dan rekan seagensi. Sekali lagi, kami ucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk perjalanan terakhir Jonghyun,” tutup SM Entertainment.

Rest in Peace, Jonghyun oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)