home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British

Selasa, 19 Desember 2017 11:30 by reinasoebisono | 1049 hits
Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika tokoh dunia diwawancarai tokoh dunia lainya? Diperkirakan akan terjadi perbincangan berkualitas dan mendalam tentang topik penting. Namun hal itu tidak terjadi saat Pangeran Harry dari Inggris mewawancarai Mantan Presiden AS Barack Obama.

Kesempatan itu ternyata adalah bagian dari rekaman siaran BBC Today Programme dan terjadi perbincangan seru antar keduanya. Menariknya, sang Pangeran Inggris yang akan melepas masa lajangnya itu mengaku gugup saat mewawancarai Obama.

"Apakah saya harus berbicara dengan cepat? karena saya pembicara yang cukup pelan," tanya Obama ke Harry. "Oh tidak perlu," kata Harry. 

Menyadari yang mewawancarainya memiliki gaya dan aksen British , Obama pun bertanya apakah ia perlu menjawab pertanyaan dengan aksen British pula, namun Pangeran Harry sempat melucu.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Jika kamu memulai dengan menggunakan jeda yang panjang di antara jawaban, kamu mungkin akan mendapat jawaban dengan raut wajah seperti ini," kata Harry sambil menirukan raut muka merengut dan menunduk yang membuat Obama tertawa.

"Anda terlihat antusias akan hal ini (wawancara). Tapi saya gugup. Ini agak lucu," kata Harry sambil tersenyum.  "Ini menyenangkan. Apakah kamu mau jika saya saja yang mewawancarai?" ujar Obama. 

"Tidak, tidak. Tetap seperti ini saya. Saya memilih tetap seperti ini," kata Harry melansir Detik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)