home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoogeun 'SHINee Baby' Histeris Saat Dengar Berita Kematian 'Ayah' Jonghyun

Selasa, 19 Desember 2017 11:33 by muthiasp | 8359 hits
Yoogeun 'SHINee Baby' Histeris Saat Dengar Berita Kematian 'Ayah' Jonghyun
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Disamping penggemar yang sudah mengenal Jonghyun selama kurang lebih 10 tahun, terselip nama Yoogeun. Bayi yang dahulu membintangi variety ‘SHINee’s Hello Baby’ itu sangat terkejut dan menangis tersedu saat mendengar kabar salah satu ayahnya meninggal dunia.

Pada Senin (18/12) malam, ibu Yoogeun menceritakan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya, “Aku sangat terkejut mendengar berita itu. Ada yang lebih terkejut dariku adalah Yoogeun. Dia bertanya terus kepadaku. Bagaimana aku menjelaskan hal ini kepada anak kecil?”.

Menurut keterangan sang ibu, Yoogeun terus bernyata apakah benar Ayah (panggilannya untuk Jonghyun) meninggal, “Ayah Jonghyun? Kenapa? Masih hidupkan? Apa Ibu yakin? Tidak (meninggal) kan? Tidak. Ayah Jonghyun ada di rumah nenek”. Setelah itu, Yoogeun menangis tersedu-sedu.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Yoogeun lantas mencari foto Jonghyun di ponselnya, lalu melihat dari artikel berita. Ia tidak percaya orang yang selama ini dipanggil ayah meski bukan ayah kandung, meninggalkannya secepat ini, “Dia tidak bisa menerimanya. Dia terus menerus menangis. Dia marah, sedih, dan sangat terkejut sampai tidak bisa tidur”.

“Di dalam selimut ia terus menangis, meringkuk memanggil nama ayah Jonghyun. Terus menangis hingga akhirnya tertidur,” cerita sang ibu. Meski sudah lima tahun berlalu, namun Yoogeun dan kelima member SHINee masih saling menjaga komunikasi. Mereka kerap reunian, khususnya jika grup pelantun hits ‘Sherlock’ itu sedang mengadakan konser, pasti didatangi oleh aktor cilik tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)