home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal Pemakaman Diumumkan, Empat Member SHINee Jadi Pengiring Jenazah Jonghyun

Selasa, 19 Desember 2017 15:32 by muthiasp | 3969 hits
Tanggal Pemakaman Diumumkan, Empat Member SHINee Jadi Pengiring Jenazah Jonghyun
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan meninggal dunia pada Senin (18/12) malam waktu setempat, jenazah Jonghyun SHINee disemayamkan di rumah duka Seoul Asan Medical Center. Agensi pun mengungkapkan jadwal pemakaman dan siapa pengiring jenazahnya.

Berdasarkan outlet berita lokal Korea Selatan, YTN Star, jenazah Jonghyun akan disemayamkan mulai Selasa (19/12) mulai pukul 12 siang waktu setempat, lalu nantinya baru akan dimakamkan pada Kamis, 21 Desember 2017, dengan lokasi yang masih dirahasiakan.

Keempat member SHINee lainnya, yakni sang leader Onew, Key, Minho, dan maknae Taemin ditunjuk sebagai penerima tamu selama persemayaman, sekaligus pengiring jenazah Jonghyun. Tugasnya penerima tamu disini adalah untuk menyambut orang yang datang saat ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Tugas tersebut biasanya diberikan kepada anggota keluarga laki-laki, namun sayangnya Jonghyun tidak memiliki keluarga dekat laki-laki, sehingga member SHINee yang sudah seperti keluarga yang mengemban tugas tersebut. Nama mereka pun sudah tercantum di papan pengumuman rumah duka.

Sementara itu, Minho dikabarkan pingsan saat mendengar kabar kematian sang sahabat. Taemin dan Onew untungnya sedang berada di Korea. Sedangkan Key sedang dalam perjalanan kembali dari Portugal, usai membatalkan jadwal pemotretan karena tragedi ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)