home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Ceritakan Bagaimana Dirinya Bisa Berteman Dekat dengan V BTS

Rabu, 20 Desember 2017 06:00 by fzhchyn | 6426 hits
Ha Ji Won Ceritakan Bagaimana Dirinya Bisa Berteman Dekat dengan V BTS
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Aktris Ha Ji Won baru-baru ini dalam sebuah kesempatan wawancara berbicara tentang hubungan pertemananya dengan member boy group V BTS. Meski memiliki latar belakang profesi yang berbeda, namun ada persamaan yang membuat keduanya dekat.

“Hobi kami mirip, jadi kami dengan cepat menjadi dekat,” ujar aktris 39 tahun tersebut mengutip Soompi. “Kami berdua suka melihat seni dan mengambil foto. Jadi kalau kita mengambil foto yang bagus, kita akan saling berbagi,” imbuhnya.

Ha Ji Won kemudian mengatakan, “Kami juga mengobrol tentan lukisan. Aku rasa begitulah cara kita menjadi dekat.” Aktris drama ‘Hospital Ship’ ini juga mengungkapkan bahwa dirinya memberikan V buku seni yang dibelinya saat bepergian ke luar negeri.


Image source: Instagram/Ha Ji Won

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Momen kedekatan keduanya beberapa kali ditunjukkan melalui unggahan foto di akun media sosial masing-masing. Pada awal bulan ini, Ha Ji Won datang ke konser BTS dan berfoto bersama V di belakang panggung.


Image source: Instagram/Ha Ji Won

Fans mengetahui hubungan pertemanan kedua artis yang beda 17 tahun ini beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Ha Ji Won pernah mengunggah foto bersama V pada September lalu saat keduanya makan siang bersama.


Image source: Twitter/BTS

Idola K-Pop pemilik nama asli Kim Taehyung ini memang dikenal mudah bergaul dan menjalin hubungan pertemanan dengan banyak seleb. Belum lama ini ia juga mengunggah foto bersama Ha Ji Won dan teman seleb lainnya, seperti aktor Park Seo Joon, Park Hyungsik, Park Bo Gum, dan YoonA SNSD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)