home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mata Sembab Hingga Tangis Pecah Saat Keluarga SMTOWN Datangi Rumah Duka Jonghyun SHINee

Selasa, 19 Desember 2017 21:45 by muthiasp | 9452 hits
Mata Sembab Hingga Tangis Pecah Saat Keluarga SMTOWN Datangi Rumah Duka Jonghyun SHINee
Image source: my daily

DREAMERS.ID - Kepergian mendadak dari Jonghyun SHINee tentu menjadi pukulan berat bagi para penggemar maupun pelaku industri hiburan Korea Selatan, khususnya rekan-rekan musisi baik yang seagensi maupun yang dikenal bersahabat dengannya.

Usai dinyatakan meninggal pada Senin (18/12) malam, jenazah Jonghyun disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center. Para rekan-rekan musisi hingga para sahabat satu per satu hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada idola K-Pop sekaligus produser tersebut.

Berdasarkan laporan dan video yang diunggah oleh outlet berita lokal Korea Selatan, satu per satu kolega seagensi hadir, seperti BoA, YoonA, Yuri, Seohyun, Hyoyeon SNSD, Krystal, Luna, dan Amber f(x), seluruh member NCT (NCT U, NCT 127, dan NCT Dream), serta kelima member Red Velvet.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Selain itu hadir pula Lee Soo Man petinggi agensi SM Entertainment, Kangta, Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, Sungmin, Donghae, Siwon, Kyuhyun, dan Heechul Super Junior, Xiumin serta Chen EXO, dan TRAX. Mereka semua hadir dengan pakaian serba hitam, dan wajah yang tertunduk seraya menunjukkan kesedihan atas kepergian sahabat yang begitu mendadak.

YoonA dan Eunhyuk bahkan tampak menangis sejak baru memasuki area rumah duka hingga masuk ke ruang persemayaman jenazah mendiang Jonghyun. Kabar lain menyebutkan bahwa Yesung dan Taeyeon SNSD sudah bersama dengan Jonghyun sejak masih di rumah sakit hingga dipindahkan ke rumah duka, begitu juga dengan Suho EXO.

Sementara itu, Yeri Red Velvet kabarnya menangis hingga pingsan di hadapan jenazah Jonghyun. Prosesi persemayaman masih akan terus digelar sampai Rabu (20/12), hingga nantinya baru dimakamkan pada 21 Desember 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)