home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Seleb Ini Dikonfirmasi Terlibat di Drama Reuni Kim So Hyun - Doojoon Highlight

Kamis, 21 Desember 2017 11:00 by dodo07 | 1732 hits
4 Seleb Ini Dikonfirmasi Terlibat di Drama Reuni Kim So Hyun - Doojoon Highlight
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai mengkonfirmasi keikutsertaan Doojoon Highlight dam Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya. Belum lama ini pihak KBS kembali mengungkap beberapa nama yang juga akan ambil peran dalam drama terbarunya yang berjudul ‘Radio Romance’.

Melansir Soompi, pihak produksi belum lama ini merilis beberapa nama seleb yang akan ikut bermain dalam drama ‘Radio Romance’ mulai dari Yoon Park, Yura Girls Day, Ha Joon, dan Kwak Dong Yeon. ‘Radio Romance' akan mengisahkan seorang bintang papan atas yang terbiasa mengikuti naskah lalu harus menjadi DJ radio.


Image source: Soompi

Dalam drama ini, nantinya Yoon Park akan memainkan peran Lee Kang, seorang sutradara berproduksi sangat mampu yang tak tertahankan karena ia berbakat. Karakternya terkenal karena kepribadiannya yang sulit dan harapannya yang tidak masuk akal untuk stafnya, yang mendorong tidak kurang dari tujuh asisten produser ke rumah sakit.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Lalu, Yura akan memainkan peran sebagai Jin Tae Ri, bintang yang memudar yang dulunya adalah aktris paling diminati di Korea. Saat dia mulai khawatir karirnya akan tamat, dia yang memiliki rahasia keluarga Jin Su Ho, ingin menggunakan hal tersebut untuk mendongkrak karirnya kembali.

Kemudian, Ha Joon akan bermain sebagai manajer artis bernama Kim Jin Woo, yang berhasil bangkit karena menggunakan keahliannya sendiri. Ia mengatur setiap detail untuk aktornya dan tidak takut bersikap jahat untuk melindungi bintangnya. Kim Jin Woo juga sempat tergoda dengan Jin Tae Ri di masa lalu.

Terakhir, Kwak Dong Yeon akan memerankan karakter Jason, seorang psikiatris yang juga merupakan teman sekelas di SMA Ji Su Ho. Sebagai dokter pribadi untuk sang aktor, Jason dekat di sisi Ji Su Ho (diperankan Doojoon), dan menyuruhnya selalu berbicara mengenai masalah-masalahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)