home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Jika Sushi 'Dikawinkan' dengan Croissant yang Gurih

Rabu, 20 Desember 2017 12:12 by dodo07 | 1369 hits
Begini Jadinya Jika Sushi 'Dikawinkan' dengan Croissant yang Gurih
Image source: thedailymeal

DREAMERS.ID - Persilangan dua jenis makanan menjadi sebuah kreasi makanan unik nampaknya masih akan berlanjut hingga di akhir tahun 2017 ini. Setelah beberapa olahan muncul dengan bahan baku sushi, belum lama ini kembali muncul kreasi unik dengan menggunakan makanan khas Jepang ini.

Setelah burger sushi hingga sushi donat, kini kembali muncul kreasi makanan dengan bahan baku sushi yaitu crossushi. Dari namanya, diketahui jika olahan sushi ‘dikawinkan’ dengan croissant. Jadi, croissant diisi dengan salmon asap, wasabi, acar jahe, dan nori serta bertopping wijen.


Image source: detik

Hal inilah yang membuat ketika crossushi digigit atau dipotong akan tampak isian yang berupa bahan sushi di tengahnya. Setiap gigitan akan terasa renyah croissant dan gurihnya isian sushi. Untuk menambah cita rasa, kecap Jepang Kikkoman juga disajikan saat menyantapnya, seperti dilansir Thedailymeal.


Image source: detik

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

Kreasi makanan unik ini ternyata jadi salah satu menu unggulan sebuah gerai milik Mr Holmes Bakehouse yang berlokasi di Los Angeles, Amerika serikat. Dengan bentuknya yang unik, tak heran langsung menuai beragam respon dari netizen. Walau begitu, banyak dari mereka yang memuji kreatifitas sang pemilik dalam menghadirkan menu tersebut.

Di laman instagram pribadi Aron Tzimas yang merupakan salah satu pemilik gerai Mr. Holmes di San Francisco menuliskan jika menu tersebut benar-benar menakjubkan dan terjual dengan sangat cepat. Pelanggan yang telah mencicipi dan mengunggah foto menu tersebut berkomentar, ‘yummy’, ‘menarik’, dan ‘kreatif’. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)