home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melly Goeslaw dan Opick Terbang ke Palestina untuk Kirim Bantuan

Rabu, 20 Desember 2017 11:41 by bellaevania | 1024 hits
Melly Goeslaw dan Opick Terbang ke Palestina untuk Kirim Bantuan
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Sahabat Palestina Memanggil (SPM) memberangkatkan duta kemanusiaan untuk mengirim bantuan ke pengungsian warga Palestina di Turki, Suriah, dan Lebanon. Nama musisi Opick dan Melly Goeslaw pun ikut dalam rombongan tersebut.

Pengiriman bantuan dari masyarakat Indonesia senilai US$250 ribu atau Rp 3,3 miliar itu dimulai pada 18 Desember malam dengan mengunjungi IQRA School yang berada di Turki. Sekolah tersebut diketahui dikhususkan untuk menampung anak-anak Palestina.

"Dana ini merupakan hasil penggalangan dana hampir setahun ini, mudah-mudahan tahun selanjutnya bisa lebih banyak lagi," kata Amrozi M. Rais, pembina SPM yang ikut bersama rombongan, seperti dilansir dari Tribunnews.

Baca juga: BBB Reuni Lewat Konser Virtual, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Melly Goeslaw, Opick dan rombongan akan kembali melanjutkan penyaluran bantuan ke kamp pengungsi warga Palestina di perbatasan Turki, Suriah, Lebanon hingga 24 Desember mendatang. Sebagai salah satu duta kemanusiaan yang berangkat, Opick dan Melly pun mengungkapkan rasa syukur mereka.

Menurut Opick apa yang dilakukannya untuk Palestina adalah bekal untuk keluarganya, karena Allah menakdirkan dirinya untuk berbuat dan menyaksikan langsung penyerahan bantuan yang selama ini digalang. Hal serupa juga diungkapkan Melly.

"Selama ini saya hanya bernyanyi, berteriak, mengajak orang untuk donasi, saya juga ingin MMM, melihat, merasakan, dan menyerahkan," ujar Melly.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)