home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Siapkan Upgrade untuk AirPods 2018, Bakal Lebih Mahal

Rabu, 20 Desember 2017 11:42 by fzhchyn | 1377 hits
Apple Siapkan Upgrade untuk AirPods 2018, Bakal Lebih Mahal
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Analis dari KGI Securities Ming-Chi Kuo pada hari ini mengeluarkan sebuah catatan kepada para investor yang mencakup ketersediaan AirPods dan kemungkinan untuk melakukan revisi atau upgrade untuk perangkat keras tersebut pada parus kedua tahun 2018.

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Apple kesulitan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingn membeli AirPods. Meski begitu, Kuo memperkirakan pengiriman earphone wireless tersebut akan mengalami pertumbuhan 100 persen dan mencapai 28 juta unit pada 2018.

Melansir GSM Arena, Kuo tidak secara spesifik menyebutkan rincian mengenai desain dan fitur pada AirPods terbaru selain ‘komponen quartz yang lebih kecil’. Kuo juga menyatakan bahwa mereka bisa memiliki harga jual rata-rata yang lebih tinggi.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Saat ini perangkat tersebut diproduksi oleh Inventec, namun Apple juga telah merekrut Luxshare untuk memproduksi AirPods. Selain itu, diyakini bahwa kendala dalam penyediaan RF printed-circuit boards untuk baterai Airpods adalah alasan mengapa Apple tidak bisa memenuhi permintaan konsumen.


Image source: MacWorld

Tahun depan Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPower mat (alas) yang mampu mengisi daya iPhone, Apple Watch, dan AirPods secara bersamaan. Sementara AirPods saat ini mensyaratkan pengisian daya yang baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)