home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Curahan Hati Mengharukan untuk Jonghyun SHINee, Taeyeon: Aku Menyesal

Rabu, 20 Desember 2017 16:00 by muthiasp | 3369 hits
Tulis Curahan Hati Mengharukan untuk Jonghyun SHINee, Taeyeon: Aku Menyesal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia akibat keracunan asap karbon monoksida, usai melakukan bunuh diri dengan membakar briket barubara, pada Senin (18/12) malam. Berbagai pihak sangat terkejut dengan aksinya ini, termasuk sang sahabat Taeyeon SNSD.

Melalui akun Instagram pribadi, Taeyeon mengunggah surat mengharukan untuk sahabatnya yang sudah berpulang itu, “Itu kamu, dan jika ada orang lain seperti mu, semua orang akan tetap mencintaimu. Aku ingin terus menyukaimu, mencintaimu, dan menyemangatimu. Aku ingin memelukmu sekali lagi,” tulisnya bersama dengan foto-foto konser terakhir Jonghyun.

Taeyeon mengungkapan bahwa ia menyesal tidak bersama di detik-detik terakhir sang sahabat, “Itu yang bisa lakukan tapi aku benci diriku sendiri karena menyesal telah kehilangan kesempatanku. Jonghyun kami yang paling berharga. Jonghyun-ku, yang aku rasa akan menjawab ‘Yes!’ dengan nada tinggi jika aku menelepon, aku sangat merindukanmu”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Aku minta maaf tidak merangkulmu. Aku mencintaimu dan teruma kasih. Aku ingat kau memberitahuku tentang bagaimana kau menulis ‘Lonely’ dengan memikirkanku. Kita punya banyak kesamaan dan kemiripan. Kita tahu rasa itu semua. Kim Jonghyun, orang yang paling spesial, keren, artis luar biasa dihidupku, aku sangat merindukanmu dan aku ingin memegang tanganmu”.

Taeyeon lantas menutup suratnya dengan menuliskan pujian untuk sahabat seagensi itu, “Jonghyun, kau yang terbaik. Kau sudah bekerja keras. Aku akan pastikan kau tidak akan sendirian,” tutupnya.

Leader SNSD itu kabarnya langsung mendatangi rumah sakit begitu mendengar kabar Jonghyun mencoba bunuh diri, dan membatalkan acara fansign untuk sebuah produk. Usai dinyatakan meninggal, Taeyeon bersama Yesung juga ikut menemani jenazah Jonghyun ke rumah duka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)