home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gracia Indri Siapkan Bukti Adanya KDRT yang Dilakukan David 'Noah'

Rabu, 20 Desember 2017 17:20 by bellaevania | 1180 hits
Gracia Indri Siapkan Bukti Adanya KDRT yang Dilakukan David 'Noah'
Image Source: Instagram/@graciaz14

DREAMERS.ID - Pihak Gracia Indri mengungkap bahwa salah satu alasan menggugat cerai David ‘Noah’ adalah KDRT yang dilakukannya. Meski David mengelak, pihak Gracia akan membuktikan bahwa dirinya tidak sembarang mengumbar cerita bohong.

Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, mengatakan bukti KDRT telah disiapkan Gracia. Selama ini mungkin David mengira Gracia tidak memiliki bukti kekerasan yang dilakukannya sehingga mengelak melakukan KDRT.

"Pasti dia nggak ngaku udah KDRT karena selama ini, dia nggak sadar Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekas KDRT-nya. Pasti dia bakal ngelak," kata Rohman, seperti dikutip dari detikHot.

Baca juga: Gracia Indri Jawab Tantangan David 'NOAH' Soal Bukti KDRT

Rohman menegaskan alasan KDRT dan masalah ekonomi yang dialami kliennya sehingga bersikukuh untuk bercerai memang benar adanya, bukan hanya sekedar cerita yang dibuat-buat saja. Selain masalah KDRT, Gracia juga mengklaim dirinya yang selama ini menafkahi David. Selebriti berusia 27 tahun itu pun menyimpan bukti transfer kepada David.

"Pastilah saya nggak berani bikin cerita yang nggak ada bukti. Tadi ada foto KDRT, maupun rangkaian rincian bukti transfer ke David, ke saudara David, dibelikan mobil oleh Gracia untuk keluarganya, cicilan mobil yang dibayar ibunya (Gracia), itu ada," ungkapnya.

"Belum lagi selama ini yang menafkahi David adalah Gracia, buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Bukan dari David ke Gracia. Jadi jelas, apalagi yang dipertahankan," pungkas Rohman Hidayat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)