home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leonardo DiCaprio Dikabarkan Dekat dengan Model Muda Lagi

Rabu, 20 Desember 2017 22:00 by bellaevania | 1890 hits
Leonardo DiCaprio Dikabarkan Dekat dengan Model Muda Lagi
Image Source: Esquire

DREAMERS.ID - Sosok aktor Leonardo DiCaprio memang tidak pernah bisa lepas dari model. Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Jack dalam film ‘Titanic’ ini dikabarkan kembali dekat dengan seorang model muda berusia 20 tahun.

Model cantik tersebut adalah Camila Morrone. Mengutip Aceshowbiz, sang actor terlihat meninggalkan kediaman Camila di Los Angeles pada 16 Desember kemarin.

Leonardo terlihat berpakaian santai dengan hoodie berwarna biru dan celana pendek. Ia pun menutupi dirinya dengan kacamata hitam dan topi. Aktor berusia 43 tahun ini tampak berjalan keluar dari rumah Camila menuju mobil. Tak lama kemudian Camila yang mengenakan crop top putih dan sweatpants ini juga ikut meninggalkan rumahnya.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Camila Morrone merupakan model asal Argentina yang memulai karier sebagai model sampul majalah Vogue. Ia juga akan merambah karier akting dengan debut dalam film ‘Bukowski’ dan juga ‘Death Wish’. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi perihal hubungan keduanya.

Leonardo DiCaprio memang dikenal memacari banyak model. Sebelumnya, peraih piala Oscar ini  pernah berpacaran dengan model asal Jerman bernama Toni Garm ditahun 2013. Ia juga pernah dirumorkan berpacaran dengan model Sarah Synder yang merupakan mantan kekasih dari Jaden Smith.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)