home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Ultah, Brad Pitt Mantap Cari Pengganti Angelina Jolie?

Kamis, 21 Desember 2017 20:00 by Dits | 1945 hits
Baru Ultah, Brad Pitt Mantap Cari Pengganti Angelina Jolie?
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID- Brad Pitt dan Angelina Jolie sama-sama telah move on usai memutuskan untuk bercerai pada September 2016 lalu. Pasalnya, setelah Jolie mengungkapkan akan mencari pendamping yang baru, kini giliran Pitt yang mengaku sudah mantap membuka hatinya untuk wanita lain.

Brad Pitt yang baru saja berulang tahun yang ke 54 pada Senin, 18 Desember 2017 lalu disebut sudah move on sepenuhnya dari aktis 'Maleficent' itu. Seorang sumber terdekat mengatakan kepada People, kalau hati sang aktor sudah merasa lebih baik setelah cerai.

"Perpisahan (dengan Jolie) tersebut membawa hal positif kepada Brad Pitt karena ia kini kembali sehat dan sadar bahwa sesuatu harus berubah," ujar sumber.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Drama perpisahan Brad Pitt dan Angelina Jolie pun sudah mereda. Keduanya berusaha untuk mengatur jadwal mereka agar pembagian waktu bersama dengan anak-anak dapat diatur tanpa ada masalah.

"(hubungan) Brad Pitt dan Angelina baik-baik saja, mereka mencari cara di luar kesibukannya untuk bersama dengan anak-anaknya," jelas sumber tersebut.

"Pitt juga mulai berkencan. Ia sempat berkencan namun belum ada sesuatu hal yang serius soal asmara, belum ada pikiran untuk ke arah serius," lanjut sumber.

Sejak berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt sempat digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita. Yang terbaru, ia dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan aktris Inggris bernama Ella Purnel pada Oktober lalu

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)