home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Perut Buncit, Khloe Kardashian Konfirmasi Kehamilan!

Kamis, 21 Desember 2017 13:49 by bellaevania | 2650 hits
Pamer Perut Buncit, Khloe Kardashian Konfirmasi Kehamilan!
Image Source: US Weekly

DREAMERS.ID - Spekulasi kehamilan Khloe Kardashian sudah berlangsung sejak berbulan-bulan. Sempat bungkam dan terkesan selalu menutupi perutnya. Akhirnya bintang dari reality show ‘Keeping Up with The Kardashiansini terbuka soal kehamilannya.

Dengan foto berwarna hitam putih, selebriti berusia 33 tahun ini memperlihatkan perut buncitnya yang tengah dipeluk oleh tangan sang kekasih, Tristan Thompson.


Image Source: Instagram/@khloekardashian

“Mimpiku terwujud! Kita memiliki bayi!,” tulis Khloe yang mengkonfirmasi soal kehamilannya. Kehamilan ini diketahui merupakan buah hati pertama Khloe bersama kekasihnya yang juga seorang atlet Tristan Thompson. Sementara Tristan sendiri telah memiliki satu anak laki-laki dari hubungannya terdahulu bersama Jordan Craig.


Image Source: E!Online

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Khloe pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dan memberikan pesan manis untuk Tristan. “Aku masih belum percaya cinta kami memberikan kehidupan! Tristan terimakasih untuk mencintaiku seperti yang kamu lakukan! Terimakasih telah memperlakukan aku seperti ratu! Terimakasih untuk membuatku selalu merasa cantik setiap saat! Tristan secara keseluruhan, Terimakasih telah membuatku menjadi seorang IBU!!”

Adik dari Kim Kardashian ini pun mengungkapkan alasan mengapa selama ini telah menyembunyikan kehamilannya. "Aku telah menyimpan hal ini karena kami ingin menikmati momen ini bersama keluarga dan teman-teman dekat," tulis Khloe di keterangan foto yang ia unggah tersebut.

Sebelumnya, kabar Khloe Kardashian tengah hamil muncul pada September lalu. Berita ini menyusul tak lama setelah kabar kehamilan adik tirinya, Kylie Jenner. Berbeda dengan Khloe Kardashian, hingga kini Kylie Jenner masih belum mengkonfirmasi kehamilannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)