home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Bertengkar Karena Justin Bieber, Selena Gomez dan Ibunda Saling Unfollow Instagram

Kamis, 21 Desember 2017 14:57 by bellaevania | 1597 hits
Pasca Bertengkar Karena Justin Bieber, Selena Gomez dan Ibunda Saling Unfollow Instagram
Image source: Winnetnews

DREAMERS.ID - Hubungan antara Selena Gomez dan sang ibunda, Mandy Teefey semakin memanas. Keduanya kini diketahui saling unfollow Instagram setelah dikabarkan memiliki pertengkaran hebat karena hubungan asmara Selena dengan Justin Bieber.

Beberapa waktu lalu ibunda Selena, Mandy Teefey dilarikan kerumah sakit setelah bertengkar dengan Selena tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Menurut orang terdekat, Mandy memiliki waktu yang sulit dan mengalami stress sehingga harus masuk ke rumah sakit. Tak hanya soal Justin Bieber, ada faktor lain yang membuat Selena dan Ibunya bertengkar.

“Ini adalah saat yang menegangkan bagi Mandy dan dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan memastikan semuanya baik-baik saja,” kata seorang sumber, melansir TMZ. “Ini bukan hanya tentang Justin. Memang benar keluarganya tidak menyetujui Justin, tapi perkelahian ini bukan hanya tentang dia,” tambahnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Meski hubungannya ditentang keluarga, Selena Gomez tetap bertemu dengan Justin Bieber. Selena terlihat menonton pertandingan hockey Justin dan menaiki jet pribadi bersama menuju Seattle pada 18 Desember kemarin.

Justin pun tak menyerah dengan hubungannya dengan Selena. Ia ingin menunjukkan kepada keluarga Selena bahwa dirinya bukan Justin yang dulu. “Justin mengetahui keluarga Selena tidak senang Selena berpacaran dengannya,” ungkap seorang sumber. “Dia (Justin) mengetahuinya sudah sejak lama. Tetapi dia bersikeras bahwa dirinya telah berubah dan menjadi kekasih yang lebih baik sekarang. Dia ingin tetap mencoba membuktikannya kepada keluarga Selena.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)